Rabu, 29 Februari 2012

Memori masa sekolah...ku kau dan kita ketika bulan pebruari ne mau berakhir,,,ku teringat akan sesuatu (bukan syahrini apalagi syarino),you now that,,,that's my b'day,,,yaa,,seperti yg kalian tw, dua enam kosong dua, 260207,,,awal dari memory itu teringat jelas, ada kue+kado yg dibawa oleh anies,yg merupakan hasil dari patungan kalian. hadiah dari kalian masih terjaga,,ku balut plastik sederhana agar tanda tgn kalian tak hilang,meski nntinya jg akan hilang seiring waktu (masih ingat kan hadiah yg kalian beri itu apa? satu hal yg kuingat dari hari itu,saat bibah melempar lempengan penopang tepat di kepala n mukaku...wahhh,,,pengen teriak,,,tp gk bisa, jd'y..aku yg udh manis tmbah manis jd'y,hihihi. bla bla bla... thn kedua ultahku bersama kalian,,,tepatnya 260208,,,lebih ekstrem. dalam 1 wadah,kalian campur acan (terasi), kopi, saus, kecap,,,campur aduk jd satu.mau tw rasanya?huaaaaa...chin.apalagi,,kemarin smpai kna mataku,,,huaaaaa... tapiii..sekejam kejam'y kalian (cieee), itu adalh moment yg mmbuatku menginginkan kebersamaan kyk dulu lg.. skrng hidup kita tlah byk berubah,,mulai mnemukan jln'y masing2,,akupun demikian kawan.jika Tuhan mmberiku 1 permintaan,aku mungkin akan meminta 1 permintaan itu supaya jd 3 permintaan,,biar ku bisa mnta yg byk ma Tuhan,,,slh satu;y,agar aku kembali ke masa kita sekolah dulu,,,agr aku bisa lebih byk mmbuat kisah yg lebih indah dgn kalian. hmm,,2 thn ku kembali ke tgl 2602 tanpa kalian,,ada yg kurang guys,,,bukan kado,,bukan kue,,,tp akting2 kalian,,,hufht, akupun merindukan saat2 ngerjai kalian,,,hiaaatt, lumayan lha,,bisa akting meski pas pas2n, mudahan ada waktu buat kita,biar bisa kembali mengingat masa2 itu dlm 1 waktu,,1 tempat,,,bersama2, tulisan ini ku buat sebelum berakhirnya pebruari,,,dan juga diriku, maaf kwn,telah mnganggu waktu kalian utk mmbaca tulisan alay galau yg tak berkesan ini, makasih, sincerely, muhammad "bejack" febriyanto Teman, … Jika suatu saat kamu ingin menangis, hubungi aku. Aku tak berjanji untuk membuat kamu tertawa, namun aku akan menemanimu menangis. Jika suatu saat kamu tertawa dan sudah mempunyai banyak teman aku akan ikut bahagia. Jika suatu saat kamu tak mau mendengarkan siapapun, hubungi aku. Aku akan selalu setia menemanimu … Jika suatu saat kamu ingin berlari dari kenyataan, hubungi aku. Aku akan menemanimu hingga kamu lelah dan berhenti. Tapi jika suatu saat kamu menghubungiku namun aku tidak menjawab, segeralah datang dan lihatlah aku. Karena aku telah tiada dan pergi untuk selamanya. Tapi walaupun aku telah tiada, namun kamu tetap temanku, untuk selamanya

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kerenn ka ..
Hehee

Posting Komentar

Greeting from Neverland

Welcome to my lil blog...just keep on move.

Kamu Fitry Imut ya?Aku Followermu...^^